Cara Alami Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Mudah

Advertisement
advertisement
Cara Alami Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Mudah - Alih-alih membeli banyak krim penghilang jerawat, atau mencoba perawatan dermatologis, untuk menghilangkan jerawat Anda. Cobalah mengonsumsi makanan alami untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. 

Seperti dilansir The Times of India, berikut bahan makanan alami yang bisa Anda konsumsi sehari-hari untuk mengatasi jerawat :

Cara Menghilangkan Jerawat


Cara Alami Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Mudah


- Sayuran hijau yang segar seperti bayam, selada, atau kubis sangat baik bagi kesehatan. Mereka juga mampu membantu melancarkan pencernaan. Selain itu, bermanfaat juga untuk menghilangkan jerawat.

- Mentimun kaya sumber vitamin A,C, E, serta air dan asam amino yang bisa membantu melawan jerawat.

- Bawang putih memang memiliki bau yang sangat kuat dan khas. Namun, siapa sangka, bawah putih bisa menyingkirkan jerawat di wajah Anda. Hal ini, karena bawang putih memilki sifat anti-bakteri yang kuat yang akan meningkatkan kekebalan kulit wajah Anda terhadap jerawat.

- Dibandingkan minum kopi yang tinggi kandungan gula, lebih baik Anda minum teh hijau, karena berfungsi untuk detoksifikasi dari dalam tubuh Anda. Alhasil, racun-racun akan dibersihkan dan dikeluarkan dari dalam tubuh.

- Tomat tidak hanya kaya vitamin C, tetapi juga memiliki bioflavonoid yang membantu memperbaiki kulit yang rusak, atau terluka. Mengonsumsi secara teratur akan mengurangi jerawat. 

- Jangan gunakan minyak biasa dalam makanan Anda, termasuk untuk menumis, atau menggoreng, tetapi lebih baik gunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang tinggi bermanfaat bagi kecantikan kulit. Minyak zaitun mudah diserap kulit, sehingga memungkinkan kulit untuk bernapas dan mencegah jerawat. (asp)

Itulah beberapa tips ampuh Cara Alami Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Mudah. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Cara Alami Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Mudah | Unknown | 5