Memainkan GBA Game di PC

Advertisement
advertisement
Memainkan GBA Game di PCMemainkan GBA Game di PCMemainkan GBA Game di PC :

Memainkan GBA Game di PC


Memainkan GBA Game di PC - Untuk mengetahui apa itu GBA ( Gameboy Advance ) , anda dapat membaca artikel saya sebelumnya mengenai "Game Boy Advance". Sesuai dengan judul postingan saya kali ini, saya akan menjelasakan bagaimana cara memainkan game GBA di PC / Komputer.

Memainkan GBA Game di PC - Pada postingan saya sebelumnya saya sudah memberitahu bahwa untuk dapat memainkan game GBA di komputer, kita harus terlebih dahulu mendownload Emulator GBA. Dan salah satu Emulator Gba ang bisa kita gunakan untuk memainkan GBA tersebut adalah Visual Boy Advance.

Visual Boy Advance - Visual Boy Advance memungkinkan kita untuk memainkan semua game GBA pada komputer. Dan bagi anda yang penasaran dan berminat untuk memainkan game gba di komputer, anda dapat melihat langakah-langkah Memainkan GBA Game di PC berikut ini :

1. Download GBA Emulatornya disini

2. Kemudian Download Kumpulan ROM / Game GBAnya disini

3. Jalankan Emulator GBA yang sudah anda download tadi

4. Kemudian Klik File -> Open

5. Lalu cari folder dimana kita menyimpan ROM / Game GBA yang telah kita download tadi

6. Jika sudah ketemu, lalu anda klik open

7. Selamat memainkan game GBA

8. Selesai


Mudah bukan, tugas saya untuk menjelaskan cara-cara Memainkan GBA Game di PC sudah selesai, sekarang giliran anda yang mencoba mempraktekannya. Terimakasih
Advertisement
advertisement
Memainkan GBA Game di PC | Unknown | 5