Google Webmaster Tools

Advertisement
advertisement
Google Webmaster ToolsGoogle Webmaster ToolsGoogle Webmaster Tools :



Google Webmaster Tools adalah suatu tools atau alat yang disediakan google untuk mempermudah para pengguna blog / website dalam melihat statistik blog dan mengoptimalkan proses pengindexkan konten suatu blog oleh search engine google.

Google Webmaster Tool menyediakan berbagai tool/alat seperti sitemap submitter, crawler status checker, data perkembangan blog dan masih banyak yang lainnya. Sebagai contoh disini saya akan memperlihatkan grafik search queries blog saya :

seoskul.blogspot.com | Google Webmastertool





Google Webmaster Tools - Nah bagi anda yang juga ingin mencoba membiasakan diri untuk menggunakan Google Webmaster Tools, sebaiknya anda simak di postingan saya yang selanjutnya, karena pada postingan tersebut saya akan membahasa tatacara mendaftarkan blog ke google webmaster tool.

Dikarenakan postingan ini hanya berisi sedikit penjelasan mengenai "Google Webmaster Tool" jadi saya rasa sudah cukup penjelasan dari saya. Oh iya jangan lupa baca juga ya artikel selanjutnya, mengenai Cara Mendaftarkan Blog/Website ke Google Webmaster Tool.



Advertisement
advertisement
Google Webmaster Tools | Unknown | 5