Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink

Advertisement
advertisement
Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink - Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink - Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink.

seoskul.blogspot.com - apa dan cara mendapatkan backlink
image by : darrenspruyt.com


Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink - Selamat malam sahabat blogger, pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi menarik yang mungkin juga dapat bermanfaat bagi anda, yaitu informasi mengenai "Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink". Tapi seperti biasa, sebelum kita membahas lebih jauh pokok permasalahan ini, pertama-tama kita akan membahas defini backlink secara umum terlebih dahulu.


Apa itu Backlink?

Backlink dapat dikatakan sebagai link ( anchor text ) yang berada disitus lain yang apabila diklik akan mengarah ke situs website atau blog kita. Bahkan ada pendapat yang mengatakan bahwa jumlah backlink menentukan kepopuleran suatu situs website / blog. Semakin banyak jumlah backlink yang dimiliki suatu website / blog maka akan semakin populer website / blog tersebut.


Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?

Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink diantaranya dengan cara melakukan aktivitas Blog Walking, submit artikel ke banyak situs social bookmarking dsb. Tapi disini saya mempunya alternatif lain selain cara-cara yang telah disebutkan tadi yaitu dengan mengikuti MLM backlink di situs didianto.com. Caranya sangat mudah, kita hanya diminta untuk daftar menjadi member, lalu ajak orang lain bergabung ke situs tersebut. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengikuti langkah-langkah "Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink" dibawah ini :


Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink  :

1. Pertama klik disini
2. Lalu klik tombol "Signup Now Free"

seoskul.blogspot.com - free backlink
signup








3. Lalu silahkan anda isi form pendaftaran yang ada di situs tersebut sesuai data diri anda.

4. Setelah form pendaftaran selesai di isi, selanjutnya anda cek email anda untuk mengkonfirmasi pendaftran anda,

5. Jika sudah silahkan klik link konfirmasi yang terdapat dalam email tersebut

6. Pada langkah ini biasanya anda diminta untuk mengisikan data seperti :
 - Judul artikel yang akan di promosikan
 - Link / URL artikel
 - Deskripsi artikel


7. Jika langkan no.6 telah selesai dilakukan, selanjutnya tugas anda hanya mengajak orang lain bergabung dengan anda, caranya dengan menggunakan link refferal yang telah diberikan oleh situs didianto.com tersebut.

Contoh link refferal :

http://didianto.com/go/?id=ziwitri99

8. Semakin banyak anda mengajak orang lain, maka akan semakin banyak pula backlink yang bisa anda dapatkan.


9. Selesai



Bagaimana, mudah bukan? dan jika anda tertarik untuk mengikuti program MLM backlink tersebut, anda bisa mengunjungi situs resminya langsung dengan mengunjungi situs didianto.com atau bisa juga klik disini.

Dan jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan anda pada kolom komentar dibawah. Demikian artikel tentang "Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink" semoga dapat bermanfaat.







Advertisement
advertisement
Cara Mudah Mendapatkan 1000000 Backlink | Unknown | 5