Cara Membuat Blog di Blogger.com

Advertisement
advertisement

Cara Membuat Blog di Blogger.com - Cara Membuat Blog di Blogger.com - Cara Membuat Blog di Blogger.com - Cara Membuat Blog di Blogger.com

Membuat Blog / website

Cara Membuat Blog di Blogger.com - Selamat pagi sobat blogger, ini adalah hari pertama saya menulis postingan di blog ini. Blog baru saya yang akan saya isi dengan berbagai tutorial blogging dan tutorial SEO ( Search Engine Optimization ). Ya, walaupun pengetahuan saya masih bisa dikatakan sangat minim jika ditanya tentang SEO, tapi saya akan berusaha untuk berbagi ilmu dengan anda semua. Dan tentu saja saya akan menggunakan metode "Test -> Work -> Share", dimana saya akan mencoba cara baru untuk optimasi SEO, dan jika cara tersebut berhasil, maka saya akan share kepada anda semua.  

Cara Membuat Blog di Blogger.com :

Cara Membuat Blog di Blogger.com - Karena blog ini akan saya isi dengan tutorial blogging & SEO, maka akan lebih baik jika saya membahasnya dari awal. Jadi pada kesempatan ini saya akan membahas tutorial bagaimana cara membuat blog di blogger.com. Dan tentu saja tutorial ini saya buat hanya untuk blogger pemula seperti saya sendiri hehehe. Dan untuk mempersingkat waktu, sebaiknya kita mulai dari sekarang.

Oops tapi maaf, dikarenakan saya ini termasuk seorang pemalas, jadi untuk langkah-langkah membuat blognya bisa anda dilihat di : Cara Membuat Blog di Blogger.com


Cara Membuat Blog di Blogger.com :

Untuk postingan pembuka, postingan tentang Cara Membuat Blog di Blogger.com ini saya cukupkan sampai disini dulu. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog ini lagi ya, karena insyaalloh pada postingan yang selanjutnya saya akan mulai posting tutorial blogging menarik dan sayang untuk dilewatkan. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Terimakasih


Baca juga artikel : Informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com
Advertisement
advertisement
Cara Membuat Blog di Blogger.com | Unknown | 5